DIALEKTIKA

DIALEKTIKA merupakan program kerja dari Departemen Penelitian dan Pengembangan Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Periode 2019. Progrem kerja ini dibuat guna perlunya mengkaji isu-isu,masalah dan fakta aktual di lingkup Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin dan bertujuan untuk mengetahui cara menyikapi isu-isu, masalah dan fakta aktual di lingkup Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

DIALEKTIKA #1 (KRISIS RUANG KRITIS DALAM DIRI MAHASISWA)

DIALEKTIKA #1 – Kamis, 16 Mei 2019

DIALEKTIKA merupakan kegiatan yang berbentuk forum diskusi anggota HMS FT-UH yang bertujuan untuk meneliti serta mengembangkan sistem organisasi. DIALEKTIKA dengan tema “Krisis Ruang Kritis dalam Diri Mahasiswa” ini dilakukan pada hari Kamis, 16 Mei 2019 pukul 16.00 WITA bertempat di Sekretariat HMS FT-UH yang dibawakan oleh Kanda Pallawa Rukka Hamty (Ketua BPM OKFT-UH Periode 2017/2018).

Adapun resume yang dibuat oleh Departemen Penelitian dan Pengembangan yang dapat diakses pada laman https://drive.google.com/file/d/1htnJn3QxZ79geszLv16YgN_qCba34J4L/view?usp=sharing.

=================

 

DIALEKTIKA #2 (DEGRADASI KULTUR : ASUSILA KURANG MENJADI SOROTAN)

DIALEKTIKA #2 – Kamis, 13 Juni 2019

DIALEKTIKA dengan tema “Degradasi Kultur : Asusila Kurang Menjadi Sorotan” ini dilakukan pada hari Kamis, 13 Juni 2019 pukul 15.00 WITA bertempat di Sekretariat HMS FT-UH yang dibawakan oleh Kanda Satya Adhyaksa, S.T. (Koordinator Departemen Penelitian dan Pengembangan HMS FT-UH Periode 2016/2017).

Adapun resume yang dibuat oleh Departemen Penelitian dan Pengembangan yang dapat diakses pada laman https://drive.google.com/open?id=1VooE5oT2oBjKGxZOiv3dh4pa-icAEmkw

=================