KAJIAN BERSAMA

Kajian Bersama merupakan kegiatan dari Departemen Penelitian dan Pengembangan BE HMS FT-UH. Kegiatan ini bertujuan  untuk menjaga intensitas dan kualitas pengkaderan serta pengembangan organisasi yang berkesinambungan.

Seiring berjalnnya waktu, kondisi terkini terkait Pandemi kian mengkhawatirkan. Sebagai organisasi kader, tentu HMS FT-UH tak luput dari dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang tengah mewabah. Maka dari itu dilaksanakanlah Kajian Bersama yang merupakan Jobdesk dari Departemen Penelitian dan Pengembangan BE HMS FT-UH. yang kemudian dilaksanakan secara daring dengan mengangkat tema “Kader, Akademik, dan Pandemi”  dimana kegiatan ini bertujuan agar dapat bersama-sama mengkaji permasalahan mengenai hambatan-hambatan apa saja yang timbul akibat pandemi dari perspektif akademik dan organisasi.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu,13 Mei 2020 pukul 14.10 -15.15 WITA via aplikasi bluejeans. Kajian bersama dibawakan oleh Kanda Indrawansyah Fernanda Aras selaku Ketua Umum BE HMS FT-UH Periode 2019 dan dengan dilaksanakannya kajian ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada Anggota HMS FT-UH untuk dapat mengambil sikap lebih bijak terhadap hambatan akademik dan organisasi yang diakibatkan oleh  pandemi.