BERITA

Periode 2015/2016

s

Kepengurusan BE HMS FT-UH telah berganti. Pada tanggal 9 Mei 2015, Musyawarah Mahasiswa Sipil XXVIII telah menetapkan Ketua Dewan Musyawarah dan Ketua Badan Eksekutif yang baru yaitu Erlan Nugraha Imran dan Iwan Setiawan.  Keduanya terpilih melalui prosesi pemilu yang diikuti oleh 396 anggota HMS FT-UH.

Pada masa kepengurusan periode ini, BE HMS FT-UH terdiri dari 8 Departemen dan 6 Kelompok Khusus. Departemen dan Kelompok Khusus ini menghasilkan 19 program kerja. Cipta Karya merupakan kelompok khusus yang baru dibentuk pada periode ini dengan tujuan untuk mengawal dan mempersiapkan anggota HMS FT-UH dalam mengikuti kompetisi di bidang ketekniksipilan.

Ketua Umum

Ketua Dewan

Periode ini merupakan masa transisi dalam kepengurusan HMS FT-UH. Para pengurus diharapkan mampu membawa eksistensi HMS FT-UH dari kampus lama (Tamalanrea, Makassar) menuju ke kampus baru (Kab.Gowa). Sinergitas dan kepercayaan pun dibangun antara para pengurus dan pihak birokrasi melalui program-program kerja handal dan kekinian sehingga mampu bersaing dikancah nasional maupun internasional dalam disiplin ilmu ketekniksipilan.

JAYALAH HMS FT-UH !!

GEMAKANLAH SUARAMU DI SEANTERO NUSANTARA …

 

Komentar Dinonaktifkan pada Periode 2015/2016