Kelompok Khusus

KELOMPOK KHUSUS BURSA

Ketua Kelompok Khusus Bursa – Khaerul Amri

Kelompok Khusus Bursa, pelaksana operasional dari aspek kewirausahaan bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan kemitraan dan memenuhi kebutuhan mahasiswa dalam kapasitas kemahasiswaan baik dalam bidang akademik maupun keorganisasian.

 

KELOMPOK KHUSUS CIVIL FC

Ketua Kelompok Khusus Civil FC – A. Muh. Iqramul Qalam

Kelompok Khusus CIVIL FC, kelompok khusus yang mewadahi tim sepak bolajurusan sipil (CIVIL FC) yang merupakan juara bertahan Liga Sepakbola Unhas.

 

KELOMPOK KHUSUS BADAN PENERBITAN PERS MAHASISWA

Ketua Kelompok Khusus Badan Penerbitan Pers Mahasiswa – M. Alief Pratama Saad

Kelompok Khusus BPPM, kelompok khusus yang pada periode ini kembali dimunculkan karena melihat antusias anggota HMS FT-UH dalam bidang pers dan jurnalistik. BPPM merupakan pelaksana operasional dari aspek jurnalistik yang bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat anggota HMS FT-UH dalam bidang jurnalistik.

 

KELOMPOK KHUSUS FOSIL

Ketua Kelompok Khusus Fosil – Dandi Jumadi

Kelompok Khusus FOSIL, pelaksana operasional dari aspek peduli lingkungan yang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan dan kepedulian  anggota HMS FT-UH terhadap lingkungan.

 

KELOMPOK KHUSUS PERPUSTAKAAN

Ketua Kelompok Khusus Perpustakaan – Andi Savitri Reskiana

Kelompok Khusus Perpustakaan, pelaksana operasional dari aspek kepustakaan bertujuan untuk menyediakan bahan referensi untuk anggota HMS FT-UH dan menumbuhkembangkan minat baca di kalangan Anggota HMS FT-UH.

 

KELOMPOK KHUSUS CIPTA KARYA

Ketua Kelompok Khusus Cipta Karya – Teguh Priono

Kelompok Khusus Cipta Karya, pada periode ini dibentuk dengan tujuan untuk lebih meningkatkan HMS FT-UH dalam bidang akademik dan kompetisi. Cipta Karya diharapkan mampu mempersiapkan serta mengawal anggota HMS FT-UH dalam mengikuti segala kompetisi di bidang ketekniksipilan.