ARTIKEL,  KETUA I,  PROGRAM KERJA

ADAPTIF #6

ADAPTIF #6

Dinamika Periode 2022/2023 oleh Kanda Reyhan Pratama (Ketua Umum BE HMS FT-UH Periode 2022/2023) Jum’at, 19 Mei 2023

Pada kegiatan ADAPTIF 6 kali ini membahas tentang Dinamika Periode 2022/2023. Pada tema ini, Ketua Umum membahas tentang bagaimana Dnamika Periode 2022/2023 yang telah dilalui selama ini. Dinamika dalam hal ini berarti lika liku yang dialami selama periode kepengurusan dan bagaimana gerakannya. Berbicara tentang lika liku, telah banyak dilalui oleh Periode 2022/2023 selalam ini, mulai dari pembentukan jajaran-jajaran sampai dengan akhir periode saat ini.

Adanya kegitan ini, bertujuan sebagai bentuk gambaran umum bagi para calon pengurus dalam melakukan kepengerusuan selanjutnya. Dengan adanya gambaran ini, calon pengurus dapat mengetahui bagaimana tantangan, serta permasalan dalam melaksanakan kepengurusan selain itu juga dapat menjadi bahan evaluasi bagi calon pengurus kedepannya. Menurut Kanda Reyhan Pratama” Ada banyak pelajaran yang bisa diambil selaama periode kepengurusan ini”

Selama masa kepengurusan BE HMS FT-UH hampir semua program kerja dan kegiatan lainnya dilaksanakn secara luring. Hal ini berbeda dengan 2 periode sebelumnya dikarenakan masa pandemi covid-19. Pasca pandemi covid-19 pengurus memanfaatkan hal ini untuk memaksimalkan semua kegiatan dalam bentuk luring agar esensi dari tiap kegiatan dapat lebih terasa dan diharapkan tujuan dari dilaksanaknnya tiap kegiatan akan tercapai.

Dalam diskusi tersebut kanda Reyhan Pratama selaku Ketua Umum BE HMS FT-UH Periode 2022/2023 menyampaikan bahwa tantangan terbesar pada periode ini yaitu adanya kebijakan-kebijakan baru yang dibuat oleh pihak birokrasi yang mana hal tersebut kurang sejalan dengan pelaksanaan beberapa program kerja dari BE HMS FT-UH yang sudah direncanakan. Dalam Menghadapi hal tersebut beliau menyampaikan agar cermat dalam melihat kondisi dan situasi yang ada serta memberikan negosiasi terbaik dan terus berkoordinasi dengan semua anggota HMS FT-UH agar kegiatan-kkegiatan yang telah dirrencakan oleh pengurus BE HMS FT-UH dapat tetap berjalan.

Sebelum diakhirinya diskusi, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HMS FT-UH yang atas sinergi dan kerja keras yang telah diberikan kepada HMS FT-UH hingga akhir periode ini. Kanda Reyhaan Pratama juga berpesan kepada siapa saja yang selanjutnya memegang tongkat estafet kpengerusan agar dapat mengambil pelajaran pada periode ini dan meneruskan serta meningkatkan hal-hal yang bisa diambil pada periode kali ini.

Komentar Dinonaktifkan pada ADAPTIF #6