Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin yang kemudian disingkat HMS FT-UH adalah wadah pengembangan diri seluruh mahasiswa sipil. Sebagai wadah bagi mahasiswa, HMS FT-UH berupaya mewadahi aspirasi, minat, bakat, dan kegemaran anggota HMS FT-UH. Oleh karena itu, Badan Eksekutif melalui Departemen Minat, Bakat, dan Kegemaran mengadakan Program Kerja “Civil Games 2023” untuk membina dan mengembangkan minat dan bakat anggota utamanya dalam bidang olahraga.

Tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu pertandingan “PUBG MOBILE”. PUBG MOBILE adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad). Pemain bisa mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

Peserta ini diikuti oleh angkatan 2013 hingga angkatan 2022. Tiap angkatan yang mengikuti berhak menurunkan 2 tim. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim 2021 A sebagai juara 1, tim 2020 A sebagai juara 2, dan tim 2022 A sebagai juara 3.

Tags:

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *