HMS FT-UH mendapatkan kader-kader barunya. Sebanyak 115 mahasiswa sipil angkatan 2014 telah melaksanakan proses kaderisasi dalam kegiatan Pembinaan Orientasi dan Sosialisasi (PORTAL 2015). Kegiatan PORTAL 2015 merupakan salah satu program kerja Departemen Pengkaderan HMS FT-UH.Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari di gedung Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

 

BBY_2483

Ketua Dewan Musyawarah HMS FT-UH periode 2013/2014 (Mirham Mauluddin) menyajikan materi seputar kelembagaan HMS FT-UH

 

Pembinaan Orientasi dan Sosialisasi (PORTAL) merupakan salah satu syarat untuk menjadi bagian dari keluarga besar HMS FT-UH. PORTAL merupakan langkah awal untuk memperkenalkan kehidupan lembaga kampus khususnya HMS FT-UH kepada mahasiswa baru. PORTAL juga diharapkan mampu membangun kebersamaan, kekompakan dan kerjasama pada kader-kader baru angkatan 2015. Kegiatan ini disambut baik oleh pihak birokrasi kampus. “Semoga kegiatan ini mampu mengasah kemampuan softskill¬†mahasiswa dalam organisasi sehingga tidak hanya unggul secara akademik di ruang kelas”, ujar Bapak Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

BBY_2609

(Kiri : Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Dr. Ing. Ir. Wahyu Haryadi Piarah, MS, ME – Kanan : Sekertaris Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Ir. A. Subhan Mustari, MT)

 

DSC03915

Rangkaian kegiatan PORTAL 2015

DSC04373

Pengukuhan angkatan 2014 oleh Ketua Panitia (Asraf) sebagai keluarga baru HMS FT-UH

Categories:

Tags:

Comments are closed