KETUA UMUM,  MOMERANDUM

KELAS TERBUKA #8 – CIVIL 3D #2

Seperti yang dikatakan Menteri Pendidikan Indonesia, Nadiem Makarim “Kita harus menciptakan lingkungan pola pembelajaran di mana soft skill yang paling banyak dibutuhkan dan harus dilatih. Bukan konten yang penting, tapi bagaimana caranya. Kreativitas dan seni itu adalah jiwa entrepreneurship. Apapun yang ingin kita ciptakan itu harus dilatih dari kecil”. Merujuk perkatan menteri pendidikan, mahasiswa dituntut untuk dapat mengembangkan kreatifitas serta soft skill terutama di bidang ketekniksipilan (design).

Pada materi ketiga, diberikan cara mengimport sebuha titik pada sebuah aplikasi yang telah dijelaskan oleh pemateri kemudian pemateri menjelaskan suatu penggantar agar mempermudah peserta agar menentukan patok serta cara untuk mementukan profil memanjang pada penggunan civil 3D.

Kelas Terbuka sesi ketiga telah dilaksanakan dengan materi “Dasar dan tools pada civil 3D” yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2022 Pukul 16.00 WITA Di Sekretariat HMS-FT UH dibawakan oleh Kanda Yusril Ramadhan.

Komentar Dinonaktifkan pada KELAS TERBUKA #8 – CIVIL 3D #2